Rabu, 01 Juli 2015

BEC Mah Apa Atuh : Kampus Super Keren



Hello bloggers
Kali ini saya akan menulis tentang kampus saya tercinta, Bogor EduCARE.
           
            Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung dibawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Bogor EduCARE berlokasi di Jl. Cikiray RT. 03/06 Sukaraja Bogor.

Bogor EduCARE adalah kampus yang dikhususkan untuk anak-anak yang memiliki keinginan besar untuk melanjutkan kuliah tetapi memiliki kendala dalam hal biaya.
Di Bogor EduCARE ini kita sama sekali tidak dipungut biaya kuliah apapun, alias FREE. Disini juga kita akan mendapatkan banyak sekali pelajaran yang sangat berguna untuk dunia kerja nanti pastinya.

Di Bogor EduCARE, kita membagi menjadi 3 caturwulan, yaitu 4 bulan per-caturwulan. Jadi kita akan mengalami tiga kali yang namanya UAC (Ujian AKhir Cawu), tapi sebelum kita UAC juga akan diadakan banyak kuis untuk mengambil nilai dibeberapa kesempatan. Selama 3 cawu ini kita akan belajar tentang entrepreneur, pengantar managemet, administrasi perkantoran, bimbingan karir, etika profesi, akuntansi, typing fast 10 fingers, sampai design! Wow, kurang hebat apa coba? Tentunya kita akan mendapat banyak sekali ilmu baru dikampus yang super keren ini. jangan lupa pelajaran bahasa inggrisnya, kita akan belajar mulai dari structure, pronunciation, reading, listening, speaking, business writing sampai translation. Wah, banyak banget ya?

BEC mah apa atuh pelajarannya banyak banget, lalu bagaimana kita bisa mempelajari pelajaran sebanyak itu dalam waktu 1 tahun? Bagaimanapun caranya, yakin kalau kalian bisa! Saya, dan ribuan mahasiswa dan wisudawan BEC juga udah bisa mebuktikan kalau kami bisa  dan sanggupbelajar dengan baik di BEC, kenapa kalian engga?

Selain belajar gratis tanpa biaya juga kita juga dapat makan siang setiap harinya, dan hari jum’at itu adalah hari yang ditunggu-tunggu, soalnya menu makan siangnya special lohh. Dengan didukung staf pengajar  yang kece  dan asik, pembelajaran dikampus hijau ini juga akan semakin menarik untuk diikuti. Juga dengan fasilitas yang memadai, laptop dan infokus yang tentunya akan membuat pembelajaran menjadi lebih nyaman.  Apalagi dengan ilmu yang bisa kita dapat, gak bakal rugi deh kalo kuliah di BEC, kampus terkece masa kini!

          So, tunggu apalagi? Yuk kuliah di Bogor EduCARE. Tapi, tunggu tahun depan ya, karna penerimaan mahasiswa baru tahun ini sudah ditutup. Jadi silahkan bersabar :D
Buat  yang lagi galau cari tempat kuliah, dan memiliki masalah soal biaya, jangan ragu-ragu buat daftar di BEC. No ribet, No galau. Pastinya pilihan tepat untuk meraih masa depan cerah :)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar