Rabu, 02 September 2015

Kuliah Gratis di Bogor. Gak pake mahal, gak pake bayar!


Kuliah gratis di Bogor – Di zaman sekarang pasti banyak remaja yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain karna keinginan yang muncul dalam diri sendiri, tentunya karna faktoe pekerjaan. Faktanya di dunia kerja saat ini pendidikan yang hanya mencapai SMA kurang dihargai. 

Banyaknya keinginan remaja untuk melanjutkan penididikan membuat banyak sekali nama-nama Universitas bermunculan, dengan biaya perkuliahan yang bermacam-macam. Tetapi, bagaimana dengan kami yang tidak memiliki biaya, namun memiliki keinginan yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi?

Bogor EduCARE adalah sebuah kampus yang berada di daerah Bogor. Di Bogor EduCARE ini, kita tidak dikenakan biaya perkuliahan sama sekali. Atau dengan kata lain kuliah GRATIS! Bogor EduCARE berdiri atas keprihatinan Bapak Ahmad Kalla atas minimnya kemampuan para pekerja di perusahaan dan juga banyaknya jumlah remaja yang tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Di Bogor EduCARE, dikhususkan untuk kita, orang yang memiliki keinginan tinggi untuk menjadi lebih baik, tetapi kekurangan biaya untuk melanjukan kuliah. Beasiswa yang diberikan Bogor EduCARE berupa pendidikan dikampus selama 1 tahun penuh, yang dibagi menjadi 3 caturwulan.

Selain kuliah gratis, kita juga mendapat banyak fasilitas dan ilmu yang melimpah. Meskipun BogorEduCARE memiliki jurusan Administrasi Bisnis, namun disini kita juga banyak belajar tentang bahasa inggris yang tentunya akan sangat berguna untuk dunia kerja nanti.

So, If you want to be better, put your effort on it. No need to pay anything, just come and join with us, and you’ll get anything that you’ll never get outside.

Bogor EduCARE, kuliah gratis gak pake bohong!

0 komentar:

Posting Komentar